karyaku Adalah kreativitasku

 

hallo salam sehat untuk kita semua.


Pada kesempatan kali ini, Izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya. Nama saya Farnsisco L.Toruan.. Saya tinggal dijakarta utara tanjung priok...saya mahasiswa MPU thantular jurusan hukum p2k.dan saya saat ini sudah semester 3,dan tujuan saya membuat blog ini untuk tugas dari mata kuliah kreativitas yang dibimbing oleh Ibu serepina Tiur Maida, S.sos.,M.pd.,M.I.KOM. Dan kurang lebih yang saya sampaikan sebagai pemahaman saya terhadap kreatifitas sehingga dapet dinilai oleh Ibu.

Pengertian  Kreatifitas

Kreativitas adalah kemampuan untuk menciptakan sesuatu yang baru, baik yang benar-benar merupakan hal baru atau sesuatu ide baru yang diperoleh dengan cara menghubungkan beberapa hal yang sudah ada dan menjadikannya suatu hal baru. Selain itu, kreativitas adalah hal-hal yang membuat kita takjub dengan hal-hal baru, karena kreativitas bisa mewujudkan ide-ide cemerlang kita. Berikut ini adalah contoh-contoh kreativitas. Berikut ini adalah contoh kreativitas di dunia fashion.



Referensi

  • serepina dkk, Usaha Mikro, kecil, Menengah (UMKM) menuju usaha ekonomi produktif, CV Semiotika, 2021
  • serepina dkk, sinergi kreatifdalam perspektif Multidispliner, CV Semiotika
  • Hilbram Dunar. My Public Speaking. PT. Gramedia Pustaka Utama. 2016

Komentar