Kesan pesan kegiatan pengabdian masyarakat dikementrian sosial

 KREATIFITASKU BERSAMA Ibu Serepina Tiur Maida, S.Sos., M.Pd., M.I.Kom

Nama : farnsisco L.toruan
Nim  :  223300040006
Matkul; kreativitas

"Kesan pesan kegiatan pengabdian masyarakat dikementrian sosial"

Terutama saya mengucapkan banyak berterima kasih buat Ibu dosen& teman-teman atas kerja samanya dan saya juga meminta maaf kurangnya kehadiran saya disaat rapat-rapat kegiatan kREATIFITAS ini, diharapkan buat teman teman memaklumkan karena saya seorang tunggal diperusaan saya jadi tidak bisa meninggalkan tugas perusahaan. Dan juga untuk ibu dosen saya banyak berterima kasih karena ibu sudah banyak banget membantu kami.

Ini lah  Kesan saya dikementrian sosial saya seneng banget diadakannya event disitu dikarenakan bukan hanya lah tugas begitu juga pahala yang saya dapet karena saya merasa seneng banget bisa melihat mereka tersenyum walaupun ada kekurangannya dan dari situ saya belajar bahwa kita sebagai  manusia yang tidak ada gangguan/kekurangan pada tubuh kita,kita harus bersyukur atas apa yang udah tuhan berikan kekita.

Dan saya juga mengagumin mereka semua walaupun mereka banyak kekurangannya tetapi mereka sangat lah bahagia dan dari situ saya berfikir ko mereka bisa yah bahagia seperti itu walaupun ada kekurangannya tidak seperti saya walapun saya normal dan tidak ada kekurangan apapun tetapi saya tidak bahagia untuk tersenyum pun saya susah hari demi hari saya slalu memikirkan kegiatan itu dan saya pun memulai beradaptasi dengan hal yang baru.

Pesan saya semoga event dikementrian sosial kemarin kita semangat menjalani hidup seperti mereka yang selalu tersenyum walaupun ada kekurangannya terima kasih🙏🙏

Komentar